Kamis, 26 Maret 2015

Cara Mencegah Penyakit Miom

Berikut informasi mengenai cara mencegah penyakit miom serta cara pengobatannya.Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai penyakit miom ini,mari kita simak artikel berikut ini.


Penyakit miom adalah salah satu penyakit yang sangat ditakuti salah satu penyakit yang sanagat ditakuti oleh kaum hawa,terutama oleh mereka yang masih menginginkan untuk memperoleh keturunan.Karena untuk mengangkat miom ini dibutuhkan suatu operasi yang berarti bisa juga berakhir dengan pengangkatan rahim.Namun bagi anda yang tidak mau melakukan operasi,anda tidak perlu khawatir,karena disini kami mempunyai solusi yang tepat untuk mengatasi miom tanpa harus melakukan operasi yaitu dengan pengobatan herbal yang telah terbukti dapat menyembuhkan penyakit miom.

Gejala Penyakit Miom : 
  1. Pendarahan yang banyak serta lama sepanjang haid maupun diluar periode haid 
  2. Nyeri atau rasa tertekan dibagian panggul
  3. Kenaikan berat badan atau pembesaran perut yang abnormal 
  4. Nyeri dibagian belakang tungkai
  5. Tekanan pada kandung kemih atau usus besar (dapat menyebabkan frekuensi berkemih meningkat).
  6. Nyeri pada saat berhubungan seksual 
  7. Perut terasa penuh dan kadang membesar seperti wanita hamil
Kemunculan miom sebenarnya bisa dicegah,termasuk pada orang yang secara keturunan (hereditera) memiliki bakat kista,miom atau  atau adenomiosis. Caranya tak lain adalah dengan menjalani pola hidup sehat, seperti pola makan yang baik dan berolahraga secara teratur.

Cara Mencegah Penyakit Miom :

1. Lebih banyak  mengonsumsi sayuran dan buah

Sayur dan buah mengandung banyak vitamin dan mineral yang dibutuhkan tubuh di masa pemulihan setelah masa pengobatan berlangsung. Terutama untuk meningkatkan stamina tubuh dan menetralisis dampak bahan kimia yang masuk kedalam tubuh selama masa pengobatan.

2. Mengatur asupan daging 


Atur porsi asupan daging Anda. Bukan berarti membatasi asupan daging; melainkan mengkonsumsinya lebih sering dalam porsi kecil. Hal lain yang penting untuk diperhatikan adalah, makanlah menu daging secaa perlahan-lahan. Aktivitas ini penting untuk menghindari proses pencernaan daging dalam jumlah banyak secara cepat. Kondisi tersebut cenderung memicu produksi hormone yang justru menghambat proses pemulihan.

3. Makanan ber-GI rendah 


GI atau glycemic index, adalah takaran yang menunjukkan tinggi atau rendahnya kadar glukosa di dalam makanan. Saat menjalani proses pengobatan kista, Anda sangat disarankan mengonsumsi makanan berkadar glukosa rendah, seperti; biji-bijian, dan kacang-kacangan. Pastikan Anda menambah porsi jenis makanan ini dalam menu sehari-hari.

4. Minum Air Putih 


Selain jenis makanan tersebut diatas, konsumsilah air putih secara rutin. Minimalkan atau bakan hindari minuman berkafein dan beralkohol serta batasi konsumsi makanan berkadar gula tinggi.

5. Tidur secara teratur 


Tidak disanksikan lagi bahwa tidur secara teratur dan cukup akan memberi dampak baik bagi kesehatan yang memadai,sebaba semua jenis saraf,kelancaran aliran darah dan pertumbuhan sel serta hormone tubuh terkait dengan faktor bekerja dan istirahatnya organ tubuh.

Jelly Gamat Gold-G Solusi Cara Mencegah Penyakit Miom Tanpa Operasi 


Jelly Gamat Gold-G merupakan obat alami yang terbuat dari bahan alami yaitu gamat emas atau golden stichopus variegatus yang merupakan spesies satu-satunya yang mengandung Gamapeptide yang tidak terdapat pada jenis spesies lainnya.Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, China, menemukan senyawa antitumor lain yang disebut filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada set tumor. Penyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus menyebakan sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati.

Menurut Prof.Aleli Gana dan Dr.Florinia Merca dari Fakultas Kimia,University of the Philippines,menemukan senyawa aktif penghambat pertembuhan sel kanker.Senyawa itu bernama lektin.Penelitian itu mengungkap,teripang pada kosentrasi 50 mikrogram menggumpulkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker. Hal serupa dibuktikan Jaime Rodriguez, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol.

Kandungan Gizi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G : 
  1. Protein 86,8%
  2. Kolagen 80,0%
  3. Omega-3, 6, dan 9
  4. Mineral
  5. Mukopolisakarida
  6. Glucasaminoglycans (GAGs)
  7. Antiseptik alamiah
  8. Glucosamine dan Chondroitin
  9. Saponin
  10. Asam Amino
  11. Lektin
  12. Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin)
Testemoni Penderita Miom yang Berhasil Sembuh Setelah Mengonsumsi Jelly Gamat Gold-G 

Nama  : Lilis Sujati Susanto
Umur  : 44 Tahun
Alamat: Lampung
Keluhan : Miom
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Pada tanggal 14 Juni 2005 terjadi pendarahan hebat yang menyebabkan HB saya turun sampai di bawah 7 (HB wanita normal: 12-14). Dalam keadaan sadar pun darah segar tetap keluar, kemudian dokter kandungan menganjurkan untuk disinar kemo tetapi saya tidak mau terapi sinar. Sebelumnya saya sudah mengkonsumsi obat Sinshe yang terkenal di Jakarta. Namun setelah minum obat Sinshe selama 3 bulan reaksinya tetap keluar darah setiap hari, mata bengkak, buang air kecil susah. Kemudian saya berhenti minum obat Sinshe dan dilanjutkan dengan obat herbal tapi masih juga keluar darah setiap harinya. Saat kejadian tanggal 14 Juni 2005 itu teman saya membawakan jelly Gamat Gold-G untuk diminum 3×3 sendok makan setiap harinya. Hari pertama, reaksinya darah masih keluar kemudian hari kedua sudah tidak keluar darah lagi. Sekarang kencing normal, buang air besar normal, badan terasa fit sekali walaupun saya kerja/bergerak sekali-kali tidak ada lagi darah yang keluar. Sampai sekarang saya terus mengkonsumsijelly Gamat Gold-G.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai cara mencegah penyakit miom.Semoga bermanfaat dan dapat dijadikan referensi pengobatan bagi anda yang sedang mencari obat penyakit miom.

Untuk pemesanan Jelly Gamat Gold-G silahkan sms seperti contoh di bawah :
Jelly Gamat Gold-G : Jumlah pesan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : Nomer hp/tlp Kirim ke 083-827-778-005 / 083827343003 atau pin bb kami 24E933D1
Harga : Rp.180.000,-belum termasuk ongos kirim





  18 komentar:

  1. selalu ya menjaga asupan makanan adalah yang terbaik, mengkontrol dan mengendalikannya bisa menjadi sebuah solusi.. good artikel :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak asupan makanan sangat berpengaruh bagi kesehatan.Terimakasih :)

      Hapus
  2. ini penyakit yang biasanya diderita perempuan ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas,penyakit miom ini baisanya menyerang perempuan.

      Hapus
  3. Ngeri banget penyakitnya.. bisa mengancam kelangsungan produksi, hehe.
    Untung udah ada obatnya. :D

    BalasHapus
  4. terimakasih infonya mba devy, rekomendasi juga jelly gamat yah..

    BalasHapus
  5. moim itu kangker rahim bukan mba?

    BalasHapus
  6. Serem ya bisa berakhir dengan pengangkatan rahim. :(
    Mau mencegah ah~ :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya,lebih baik mencegah daripada mengobati :)

      Hapus
  7. jaga kesihatan selalu...maka berbahagialah seseorang itu..

    BalasHapus
  8. Penting dan bermanfaat sekali infonya, terus gali dan moga tetep sukses ya mbak :)

    BalasHapus

Setelah anda membaca artikel kami,silahkan beri masukan pada kolom komentar di bawah.Terimakasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat



HIMBAUAN


Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi :

PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999

Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Popular Posts

Recent Posts

Diberdayakan oleh Blogger.